-->

Polres Aceh Singkil Gelar Donor Darah Sambut HUT Humas Polri Ke 71

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Humas Polres Aceh Singkil bekerja sama dengan Si Dokkes Polres Aceh Singkil, PMI dan RSUD Kabupaten Aceh Singkil mengadakan donor darah bagi anggota Polri atau pun masyarakat yang mendonorkan darahnya secara sukarela.

"Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari HUT Humas Polri ke 71 dimana para personel Polres Aceh Singkil, masyarakat dan wartawan dengan sukarela mendonorkan darahnya," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, di Aula Polres Aceh Singkil, Selasa (25/10/2022).

Kegiatan tersebut, dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Humas Polri yang Ke-71 tanggal 30 Oktober 2022 mendatang, dengan tema "Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat menuju Indonesia Maju, dalam kegiatan donor darah ini, ada seratusan  peserta yang telah sukarela mendonorkan darahnya".

“Peserta yang ikut mendonorkan darahnya selain dari personil Polres Aceh Singkil dan Polsek, juga ada dari masyarakat dan wartawan,” ujar AKBP Iin Maryudi Helman.

Sebelum dilakukan pengambilan darah, sambungnya, para peserta terlebih dahulu dilakukan Screening untuk mengetahui kondisi peserta.

Diungkapkannya, donor darah sangat bermanfaat. Karena dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan darah.

Kapolres juga menjelaskan bahwa pihaknya menargetkan dalam kegiatan tersebut dapat terkumpul sebanyak 100 kantung darah. “Darah yang terkumpul diserahkan ke Unit Transfusi Darah RSUD Aceh Singkil,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan donor darah diantaranya Kapolres Aceh Singkil, AKBP Iin Maryudi Helman, Waka Polres Aceh Singkil, Para PJU, dan Ketua PMI Aceh Singkil, Zainal Abidin. (Jamal/RED)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini