-->

Kodim Subulussalam dan Badan Pusat Statistik Gelar Patroli Pendataan Secara Serentak

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Personil Kodim 0118/Subulussalam yang dipimpin Serma Selamet Anwar dan Badan Pusat Statistik (BPS) melaksanakan Patroli Malam Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) secara serentak di Wilayah Kota Subulussalam, Sabtu (29/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BPS Kota Subulussalam Ir. Sudariah, Banit Dalmas Samapta Polres Subulussalam Bripda T. Muzamil, Sekertaris Satpol-PP Kota Subulussalam Fadli dan Para Anggota staf BPS Kota Subulussalam.

Serma Selamet Anwar mengatakan Kodim Subulussalam mendukung sepenuhnya program pemerintah tentang pendataan REGSOSEK tahun 2022, yang diselenggarakan oleh BPS Kota Subulussalam yang juga melibatkan institusi POLRI.

Ia juga menjelaskan, Kodim Subulussalam memberi dukungan pada pelaksanaan kegiatan REGSOSEK yang diselenggarakan oleh BPS Subulussalam dalam memperlancarkan program bantuan sosial bagi masyarakat dengan tepat sasaran.

Dimana sistem pelaksanaannya melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas karena data yang terinput di Desa bisa diketahui oleh Babinsa, ucap Serma Selamet.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini