-->

Dekat Bersama Warga Binaan, Babinsa Penanggalan Timur Bantu Pembuatan Pondasi Rumah

REDAKSI

SINGKILTRKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Hendry aktif melaksanakan kegiatan komsos di wilayah, seperti dilakukan hari ini di rumah Ilham Bako sekaligus membantu pembuatan pondasi rumahnya di Desa Penanggalan Timur Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Senin (24/10/2022).

Dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sebagai Babinsa selalu aktif terlibat dalam berbagai kegiatan di Desa, hal tersebut di lakukan untuk lebih mempererat silaturahmi dan kerjasama dengan seluruh masyarakat di wilayah binaannya. Salah satunya membantu pembuatan pondasi rumah milik Ilham Bako, yang merupakan bentuk usaha dan wujud kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitannya.

"Sebagai makhluk sosial kita wajib saling tolong menolong dan berinteraksi dengan sesama, untuk itu saya selalu sempatkan waktu menjalin komsos bersama masyarakat dan sering juga ikut terlibat dalam kegiatannya, seperti membantu pembuatan pondasi rumah ini," terang Babinsa.

"Kegiatan ini sekaligus untuk memberikan contoh kepada warga yang lain untuk selalu tolong menolong terhadap sesama, dan melestarikan budaya gotong royong yang merupakan salah satu budaya kearifan lokal, yang harus di jaga dan di lestarikan, karena itu merupakan salah satu bentuk kekompakan seluruh warga di Desa ini," tambahnya.

Ilham Bako selaku pemilik rumah mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah datang dan membantu pembuatan pondasi rumahnya. Ia berharap hubungan baik yang telah terjalin dapat selalu terpelihara dalam setiap kesempatan. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini