-->

Dandim 0613/Ciamis Lepas Puluhan Kendaraan Peserta Offroad Dalam Rangka HUT TNI ke-77

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, BANJAR - Puluhan pencinta Offroader dari berbagai daerah di Pulau Jawa datang berbondong-bondong ke Kota Banjar. Mereka hadir secara bersama-sama berkumpul di kawasan Terminal Tipe A Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (8/10/2022).

Puluhan offroader ini datang untuk menantang adrenalin di jalur offroad sekitar Kota Banjar. Acara tersebut dilepas secara langsung oleh Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R. Kalyubi, dan Anggota DPRD Kota Banjar H. Dian Sardian.

Komandan Kodim (Dandim) 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., mengatakan, offroader ini datang berkumpul di Kota Banjar untuk kegiatan adventure bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-77. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi pecinta offroad disekitar Kota Banjar.




"Ini kegiatan adventur offroad dalam rangka semarak HUT TNI ke-77," tutur Dandim didampingi Dadang R. Kalyubi dan H. Dian Sardiana seusai pelepasan peserta offroad

Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi menuturkan, offroader tidak hanya dari Kota Banjar, tetapi juga ada yang berasal dari luar Provinsi Jawa Barat. "Ada dari Semarang, Ciamis, Tasik dan beberapa klub dari beberapa daerah ikut meramaikan," katanya.

Dandim berharap kegiatan ini kedepan dapat terus berjalan kolaborasi antara TNI dan Komponen masyarakat. "Kedepan kita akan terus berkolaborasi. Silaturahmi antar anggota club dan TNI terus ditingkatkan sesuai dengan tema HUT TNI ke-77, 'TNI adalah Kita'," ungkapnya.

Sumber: Kodim 0613/Ciamis
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini