-->

Dandim 0118/Subulussalam Lantik 12 Bintara dan Tamtama

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro memimpin acara koprapot kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi bagi personil Bintara dan Tamtama Kodim 0118/Subulussalam periode 1 Oktober 2022.

Kegiatan digelar di Lapangan Makodim 0118/Subulussalam Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Senin (02/10/2022).

"Kenaikan pangkat ini merupakan kebanggaan bagi kita. Ada 12 personil yang naik pangkat merupakan suatu anugerah dan rejeki dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa," kata Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro dalam sambutannya.

Dandim yang juga mewakili keluarga besar Kodim 0118/Subulussalam mengucapkan selamat kepada rekan sebanyak 12 orang yang telah naik pangkat diperiode Oktober 2022 dinaikan pangkat yang lebih tinggi.

"Naik pangkat itu tidak mudah karena harus melalui beberapa langkah persyaratan dan penilaian sehingga menjadi tolak ukurnya prajurit bisa dinaikan pangkat atau tidak," ujarnya.

"Sekali lagi Saya ucapkan selamat kepada rekan - rekan yang naik pangkat jadikanlah pemicu untuk etos kerja semakin lebih baik kedepan termaksud ibu - ibu persitnya, terima kasih atas pelaksanaan tradisi hari ini semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kita kesehatan, kemudahan, kelancaran rahmat dan taufik hidayahnya kepada kita semua," tambahnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini