-->

Babinsa Sultan Daulat Komsos Dengan Petani Sawit

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serda Wandi Barutu melaksanakan kegiatan Komsos dengan Petani Sawit yang sedang memanen sawit di kebun miliknya di Desa Pulo Belen Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Senin (17/10/2022).

Kegiatan seperti ini sering di lakukan secara rutin oleh Babinsa yang bertujuan untuk membantu setiap aktifitas warga yang hendak bekerja, salah satunya dengan membantu memanen buah sawit.

Diharapkan dengan kehadiran Babinsa ini dapat memotivasi sekaligus bisa mengurangi beban dan kesulitan rakyat di bidang apa pun. "Dengan demikian masyarakat selalu memiliki semangat yang tinggi dan tidak terpengaruh oleh hal hal yang negatif seperti Narkoba, judi online dan lain sebagainya," ujar Serda Wandi Barutu. 

Sementara itu, Manik dan keluarganya juga menyampaikan kegiatan seperti ini agar sering dilakukan dengan tatap muka sehingga kami masyarakat dengan aparat kewilayahan tidak merasa canggung.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu memberikan masukan dan motivasi selama ini," ucapnya Manik.(Pendiam Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini