-->

Babinsa Sintuban Makmur Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa  Koramil 0109-07/Danau Paris,  Serka Donal Doharson Sitinjak melaksanakan komsos dengan masyarakat di Desa Sintuban Makmur, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (31/10/2022).

Serka Donal panggilan akrabnya mengatakan, bahwasanya kegiatan Komsos yang dilakukan adalah merupakan salah satu tugas pokoknya sebagai seorang Babinsa sebagai seorang insan Teritorial dalam menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat di desa binaa.

Melalui kegiatan komsos Babinsa bisa mendapatkan informasi yang akurat khususnya di Desa Binaan sehingga Babinsa dapat melakukan upaya cegah dan tangkal dini guna mencari jalan keluar setiap masalah yang timbul.

"Dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dan silaturahmi antara Babinsa dengan warga dapat terjalin dengan baik,  sehingga akan tercipta suasana yang nyaman guna memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa yang nantinya akan menjadi masukan atau pertukaran informasi dari Babinsa kepada warganya maupun sebaliknya," ucap Babinsa.

Komsos ini dilakukan selain untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik antara TNI dan Masyarakat dalam juga rangka mendukung tugas pokok serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Melalui komsos kita jalin keakraban dengan warga, kita juga berikan pesan-pesan Kamtibmas agar warga terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian utamanya terhadap lingkungan di sekitar kita masing-masing," ungkapnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini