-->

Babinsa Sigrun Bantu Petani Siapkan Lahan Semangka

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - 
Dalam rangka menyukseskan swasembada pangan nasional, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Sertu Parulian Sitorus membantu petani menyiapkan bibit dan penyiapan lahan semangka milik Rahmat Nasution di Desa Sigrun Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Sabtu (08/10/2022).

Sertu Parulian Sitorus mengatakan dirinya terus berupaya melakukan pendampingan dan membantu para petani di wilayah binaannya.

Kali ini Sertu Parulian Sitorus membantu Rahmat Nasution sebagai petani yang mau menanam tanaman semangka dilahan seluas kurang lebih 0,5 Hektar.

"Dengan turun bersama-sama ke ladang lahan yang akan di tanami semangka untuk membuat bedengan tanaman semangka yang terbuat dari plastik .

Diharapkan dengan hadirnya Babinsa dapat memotivasi warga agar lebih bersemangat dalam bekerja, sehingga tanaman semangka yang di tanamnya dapat memberikan hasil panen yang melimpah sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian keluarganya.

Sementara Rahmat Nasution memberikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas pendampingan yang di berikan Babinsa. "Mudah-mudahan nanti kedepan bila ada kendala kami dalam penanaman ini Babinsa bisa ada di tengah tengah kami," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini