-->

Babinsa Lae Pinang Dampingi Pembagian BLT

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Sertu Hardi Sulistiyo mendampingi pelaksanaan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) di Desa Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (26/10/2022).

Kegiatan pembagian bantuan langsung tunai kepada masyarakat merupakan program dari pemerintah untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat yang tidak mampu. Selaku Babinsa Sertu Hardi merasa ikut bertanggung jawab untuk membantu dan memberikan rasa aman kepada masyarakat desa binaannya.

Dengan keikutsertaan mendampingi setiap kegiatan yang ada di desa binaannya Sertu Hardi berharap terjalin hubungan yang Harmonis dan komunikasi yang baik dengan masyarakat. Membantu masyarakat desa binaan merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa dan sebagai implementasi dari Delapan Wajib TNI yang salah satu poinnya berbunyi Menjadi contoh dan memelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Komandan Koramil 0109-06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora menambahkan dan menekankan kepada setiap Babinsa untuk selalu mengamalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan. Kapten Inf L. Simamora juga menghimbau kepada seluruh pemerintahan Desa agar pembagian BLT DD ini bisa tepat sasaran agar tidak terjadi konplik antar warga.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini