-->

Babinsa Kuala Kepeng Bantu Pembuatan Pondasi Rumah Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -
Guna terciptanya sinergitas dan kemanunggapan TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Muryadin Berutu melaksanakan karya bakti dalam hal membantu pembuatan pondasi pembangunan rumah milik Mawardi Bako warga Desa Kuala Kepeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Rabu (12/10/2022).

Kegiatan Kerja Bhakti maupun Komsos rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat diwilayah binaannya.

"Membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, harapanya dengan keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat," ujar Babinsa Muryadin Berutu.

Lebih lanjut dikatakan Serda Muryadin Berutu bahwa sebagai TNI kami harus menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini