-->

Babinsa Komsos Dengan Warga Cibubukan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam upaya menjalin kerukunan dengan dan antar warga, Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Koptu Hermansyah melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaan di Desa Cibubukan, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (22/10/2022).

Kegiatan komunikasi sosial kepada semua elemen masyarakat adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Babinsa guna menjalin tali silaturahmi dengan warga binaan. Selain itu kegiatan komsos juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi rukun dan aman.

Pada kesempatan ini Babinsa mengingatkan dan mengajak kepada warga masyarakat untuk menjaga kerukunan antar warga, juga menghimbau agar waspada dengan maraknya pencurian baik siang maupun malam hari, agar warga waspada dan selalu berhati-hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian.

"Mari kita saling menjaga kerukunan dengan sesama dan saling menghargai, selalu saling peduli dengan orang kesusahan lain maka menjadikan desa kita aman dan kondusif," ujar Koptu Hermansyah.

Selain itu terkait cuaca yang tak menentu dan sering turun hujan, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi, menghindari tempat yang rawan terjadinya bencana.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini