-->

Babinsa Hadiri Musrenbang di Desa Teluk Nibung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam upaya memberikan dukungannya dalam pembangunan di wilayah, Babinsa 0109-01/Pulau Banyak Kopka Efrizal Sugianto hadir dan mengikuti kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa yang digelar di Aula Kantor Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (20/10/2022).

Kopka Efrizal Sugianto menyatakan, ini merupakan rangkaian proses perencanaan pembangunan daerah sebagaimana telah diamanatkan dalam Undang-Undang, dan diharapkan dapat menyatukan pandanganan seluruh elemen baik stakeholder maupun masyarakat yang ada dalam memadukan strategi dan kebijakan daerah, serta mensinergikan program-program strategis terhadap rencana pembangunan untuk bersama-sama membangun daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Musrenbang yang dilakukan ini merupakan tempat atau wadah Musyawarah Agenda Tahunan, untuk menyiapkan rencana prioritas Tahun depan. sehingga Kepala Desa termasuk semua lembaga dan Tokoh Masyarakat yang hadir dipersilahkan untuk melaksanakan Musyawarah bersama-sama melalui Forum Musrenbangdes ini," jelas Kopka Efrizal Sugianto.

Utamanya, lanjut Babinsa untuk mengentaskan kemiskinan serta mensejahterakan masyarakat dan untuk kemaslahatan ummat atau masyarakat. “Selaku aparat kewilayahan, sesuai tugas dan fungsinya akan selalu siap mendukung pembangunan di wilayah,” ucap Babinsa.

“Kami mengajak seluruh pihak yang terkait untuk senantiasa bersama-sama mendukung dan mensukseskan kegiatan pembangunan demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini