-->

Babinsa Hadiri Musrenbang Desa Teluk Ambon

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam Rangka mendukung program pembangunan di desa binaan, Kopda Rahmad Sukri Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa yang digelar di Balai Desa Teluk Ambon, Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (04/10/2022).

Musrenbang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui Musrenbang di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar.

Kopda Rahda Sukri menyampaikan, sebagai Babinsa kami akan selalu siap membantu dan mendukung setiap program pembangunan yang telah direncanakan. dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi,serta dapat di nikmati semua kalangan masyarakat hingga ke generasi selanjutnya.

"Musrenbang yang dilakukan ini merupakan tempat atau wadah Musyawarah Agenda Tahunan, untuk menyiapkan rencana prioritas Tahun depan. sehingga Kepala Desa termasuk semua lembaga dan Tokoh Masyarakat yang hadir dipersilahkan untuk melaksanakan Musyawarah bersama-sama melalui Forum Musrenbangdes ini," jelas Kopda Rahmad Sukri.

Dalam kesempatan ini, Geucik Teluk Ambon mengucapkan terima kasih kepada perangkat Kecamatan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang Desa ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, kesehatan dan pendidikan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini