-->

Babinsa Komsos Dengan Pedagang Kaki Lima Rundeng

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Serda Julpardi Berutu melaksanakan Komsos dengan pedagang sayuran yang ada di Pasar Harian Rundeng Desa Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (02/10/2022).

Babinsa adalah sebagai ujung Tombak Satuan Teritorial yang mempunyai banyak peran dalam masyarakat. Sebagai seorang Babinsa harus memiliki kemampuan penguasaan wilayah mulai dari Geo, Demo dan Konsos di wilayah yang menjadi binaanya.

Kegiatan Komsos tersebut bukan hanya sekedar silahturahmi dan sinergitas antara Babinsa dan tokoh masyarakat tokoh agama tetapi Babinsa pun harus mengetahui keluhan dari masyarakat dalam hal ini pedagang sayuran yang ada di wilayahnya .

"Saya sangat mengharapkan bahwa usaha Babinsa di lapangan dapat terasa di masyarakat karena Babinsa harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, bagaimana Babinsa bisa mengetahui situasi wilayahnya kalau tidak ada di wilayah binaannya, kedekatan Babinsa dengan warga masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman, nyaman dan bisa membantu apa yang menjadi kesulitan masyarakat," pungkas Serda Julfardi Berutu.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini