-->

Terus Hadir Dalam Kebersamaan, Babinsa Ikut Bergotong Royong Pengecoran Jalan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Suparmin melaksanakan karya bakti bersama masyarakat melaksanakan pengecoran jalan di lingkungan Desa Rantau panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (27/09/2022).

Kegiatan ini tidak lepas dari peran Serda Suparmin Anggota Babinsa Koramil 0118-03/Longkib yang merupakan ujung tombak kesatuan dalam membantu masyarakat di wilayah binaannya. Selain itu, kegiatan ini sebagai upaya yang dilakukan Babinsa untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Serda Suparmin mengatakan warga sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti pengecoran jalan desa, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan memperlancar akses jalan antara dusun.

"Inilah yang kita harapkan bahwa kita hidup harus bergotong royong sehingga kerjaan apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai," ungkapnya.

Salah satu warga setempat Hendro mengucapkan terima kasih kepada anggota Babinsa Koramil Koramil 0118-03/Longkib yang telah menyumbangkan tenaganya dalam pelaksanaan pengecoran jalan.

"Selaku warga Desa Rantau Panjang Kami sangat berterima kasih atas partisipasi Babinsa, sehingga diharapkan dengan selesainya pengecoran jalan ini agar masyarakat tidak lagi mengalami kendala, khususnya kendala jalan, dan aktifitas sehari hari dapat berjalan dengan lancar," ungkapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini