-->

PPWI Riau Gelar Kegiatan Keagamaan di Kuantan Singingi

REDAKSI

KUANTAN SINGINGI- Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Provinsi Riau, mengundang perkumpulan ibu ibu wirid yasin, demi mempererat tali silaturahmi, dan membagikan surat Yasin sebanyak 30 buah, untuk inventaris perkumpulan wirid yasin ibu ibu, tepatnya di Dusun Simpang Koran Desa Tanjung Pauh, Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (22/092022).

Acara tersebut diadakan di sekretariat Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PPWI kabupaten kuantan, yang bersebelahan dengan kediaman Bendahara DPD PPWI Provinsi Riau, Tetty Indrayani S.pd, Dusun Simpang Koran Desa Tanjung Pauh.

Tetty Indrayani selaku Bendahara DPD PPWI Provinsi Riau, menyerahkan langsung Surat Yasin, kepada ketua perkumpulan wirid yasin, Dusun Simpang Koran.

Ibu-ibu perkumpulan wirid yasin, Dusun Simpang Koran, mengatakan menyampaikan ucapan terima kasih, kepada ibu Tetty Indrayani,S.pd, bendahara Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Provinsi Riau atas undanganya beserta Surat Yasin yang di berikan.

"Harapan kami, semoga PPWI semakin jaya, selalu berkarya dan berbagi untuk masyarakat Tampa memandang Suku, Ras dan agama," ujar Rika salah satu ibu-ibu wirid Yasin.

Sementara Tetty Indrayani S.pd,, menyampaikan Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) akan selalu berbagi dan berkarya untuk masyarakat.

Dia menambahkan kepada rekan-rekan media, agar berpedoman pada kode etik jurnalistik, supaya mencerminkan kegiatan jurnalistik yang baik dan dapat diterima oleh masyarakat.

"Tujuannya adalah agar wartawan bertanggung jawab dalam menjalankan profesinya, yaitu mencari dan menyajikan informasi, yang dituangkan dalam UU No. 4o tahun 1999 tentang Pers," ucapnya.

Sumber: Anasrul Mardiansyah
Ketua DPD PPWI Provinsi Riau
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini