-->

Pererat Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Warga Sumber Mukti

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Koptu Selamet Romadani melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Desa Sumber Mukti, Kecamatan Kota Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (28/09/2022).

Kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya supaya warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa.

Keakraban terlihat antara Babinsa dengan warga binaan, salah satunya yaitu dengan lakukan Komunikasi Sosial yang merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga.

Dikatakan Babinsa Koptu Selamat Romadani, kegiatannya dengan bersilaturahmi dengan warga desa binaan merupakan salah satu tujuan untuk menciptakan keakraban antara Babinsa dengan warga binaan serta untuk menyampaikan dan menjaring informasi tentang situasi yang berkembang di wilayah binaannya.

"Kita pererat silaturahmi melalui komunikasi sosial antara Babinsa dan warga desa binaan, juga untuk meningkatkan hubungan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga," ucap Koptu Selamat Romadani.

Semoga dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, dapat diterima positif oleh masyarakat, dan dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah Desa binaannya, Babinsa akan tahu permasalahan di Desanya, sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini