-->

Koramil 02/Singkil Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Anggota Koramil 0109-02/Singkil di pimpin Danramil Kapten Inf Bambang Supriyadi terjun langsung bersama relawan WCD dan warga untuk membersihkan lingkungan di kawasan Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (17/09/2022).

World cleanup day adalah aksi bersih bersih yang di laksanakan dalam satu hari secara serentak di seluruh dunia dengan tujuan menyatukan umat manusia dari berbagai budaya, agama, suku dan ras untuk membersihkan dunia dari permasalahan sampah dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan.

"Kebersihan itu sangat penting dijaga, mari dimulai dari kesadaran diri kita sendiri untuk menjaga kebersihan rumah maupun lingkungan sekitar agar tetap terjaga bersih dan nyaman," ucap Kapten Inf Bambang Supriyadi selaku Danramil 02/Singkil.

Danramil juga berharap kesadaran masyarakat menjaga lingkungan harus terus ditingkatkan terutama jangan sampai ada yang membuang sampah plastik di sembarang tempat.

"Mari bersama-sama jaga kedisiplinan dan kesadaran untuk menjaga lingkungan, mulai dari diri sendiri jangan sampai ada yang membuang sampah plastik di sembarang tempat agar kenyamanan dan keindahan tetap terjaga," harap Danramil.

Semoga dengan kegiatan ini dapat membangkitkan semangat masyarakat dan generasi muda di Kabupaten Aceh Singkil untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan. Setidaknya warga kedepanya bisa lebih bijak dalam menggunakan sampah dalam kehidupan sehari hari demi menjaga lingkungan alam agar tetap bersih.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini