-->

Kejati-Kemenag Aceh teken MoU Pendampingan Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, BANDA ACEH - Kejaksaan Tinggi Provinsi Aceh, menjalin kerjasama dengan Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Aceh terkait pendampingan di bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara. 

Penandatangan MoU tersebut dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, Bambang Bachtiar S.H., M.H dan 
Plh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Aceh, Muntasyir di Gedung Arafah UPT Asrama Haji Embarkasi Aceh, Selasa 13 September 2022. 

Penandatanganan MoU ini dihadiri jajaran Kejaksaan Tinggi Aceh seperti Kepala Kejaksaan Negeri dan Jaksa Pengacara Negara Se-Aceh. Hadir juga jajaran Kemenag Aceh seperti Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten/Kota se-Aceh. 

Penandatanganan naskah kesepakatan atau MoU ini diawali oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh dengan Plh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama. Kemudian, baru dilanjutkan dengan penandatanganan naskah kesepakatan atau MoU antara Kepala Kejaksaan Negeri dengan Kepala Kantor Kementerian Agama dari masing-masing Kabupaten/Kota. (Jamal/Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini