-->

Dandim Subulussalam Hadiri Dzikir dan Tabligh Akbar Memperingati Hari Jadi Subulussalam ke 60

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro hadiri Zikir dan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Hari Jadi Subulussalam ke 60 di Halaman Pendopo Walikota Desa Subulussalam Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Selasa (13/09/2022).

Acara Zikir dan Tabligh Akbar bersama tersebut juga dihadiri Walikota Subulussalam, Forkopimda, Para Asisten, Kepala SKPK Kota Subulussalam, Para Santri pondok pesantren Subulussalam serta sejumlah masyarakat setempat.

Zikir dan Tabligh Akbar tersebut merupakan sebagai wujud syukur Pemerintahan Kota Subulussalam atas hari Jadi Subulussalam ke 60 Tahun 2022.

Seusai acara, secara terpisah Dandim Subulussalam menyampaikan harapan untuk Kota Subulussalam.

"Semoga dengan semangat HUT ini kita semakin bangkit, mandiri dan sejahtera dengan bertambahnya umur Kota Subulussalam ini, kita bersama berharap agar Subulussalam kedepannya lebih maju sesuai dengan moto "Sepenuh Hati Membangun Negeri Subulussalam Maju Sejahtera Bermartabat," pungkas Dandim. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini