-->

Cara Memilih Outfit yang Menarik untuk Nonton Konser

REDAKSI
Sumber: pexels.com 
Akhir-akhir ini banyak diwarnai dengan konser penyanyi ataupun band ternama baik dalam negeri maupun luar negeri. Tentunya hal ini membuat para penggemar bahagia. Banyak yang langsung berburu tiket konser, hotel, hingga outfit untuk nonton konser idolanya tersebut. Oleh karena itu, Anda perlu tahu tips memilih ootd yang menarik saat menonton konser.

Tips Pilih OOTD yang Menarik Saat Konser

Saat menonton konser pastikan outfit yang Anda gunakan membuat Anda nyaman. Berikut beberapa tips memilih outfit untuk nonton konser untuk Anda.

1. Perhatikan Lokasi Acara Konser

Sebelum memilih outfit yang akan digunakan, Anda harus mengetahui terlebih dahulu lokasi konser yang akan diadakan. Cari tahu apakah outdoor atau indoor dan apakah konser tersebut berdiri atau duduk.

Jika konser diadakan outdoor, maka Anda bisa lebih bebas memilih outfit yang akan digunakan. Hal tersebut karena area konser pada umumnya lebih luas dan tidak membuat cepat gerah.

2. Pilih Pakaian yang Menyerap Keringat

Satu hal yang paling penting dalam memilih outfit untuk menghadiri konser adalah pakaian yang menyerap keringat. Terlebih jika konser tersebut diadakan di dalam ruangan dan Anda memilih standing area.

Usahakan tidak menggunakan pakaian berlapis atau berbahan tebal, yang membuat Anda mudah berkeringat. Termasuk bagi Anda yang menggunakan hijab, pilihlah bahan hijab yang dingin sehingga membuat Anda nyaman selama konser berlangsung. Anda bisa memilih pakaian yang terbuat dari katun atau bahan lainnya yang bisa menyerap keringat dengan baik.

3. Pilih Sepatu yang Nyaman

Tidak hanya pakaian yang akan dikenakan untuk menonton konser, Anda juga memilih sepatu yang bisa membuat Anda nyaman selama konser berlangsung. Pilihlah sepatu seperti jenis kets atau sneakers. Penggunaan sepatu ini untuk mengantisipasi kaki terinjak penonton lain. Selain itu juga untuk mengurangi risiko alas kaki Anda terlepas saat sedang menonton konser.

Anda juga perlu menyesuaikan pemilihan sepatu dengan kondisi lokasi konser. Hindari menggunakan sepatu berwarna putih jika konser diadakan di outdoor terutama tempat yang berpotensi becek. Tentunya hal tersebut untuk menghindari sepatu Anda menjadi kotor.

4. Membawa Tas Kecil

Saat menonton konser, Anda perlu membawa tas kecil. Hindari membawa tas yang berukuran besar karena akan mengganggu kenyamanan penonton lain dan juga membuat Anda susah bergerak.

Tas kecil tersebut berfungsi untuk menyimpan ponsel, dompet, dan barang kecil lainnya. Usahakan tas tersebut berada di bagian depan badan Anda untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya copet.

5. Hindari Aksesoris Berlebihan

Saat menonton konser usahakan tidak menggunakan aksesoris yang berlebihan. Lebih baik jika Anda datang dengan tampilan yang simple dan sederhana. Selain bertujuan agar Anda tidak ribet, aksesoris yang simple bertujuan untuk mengurangi risiko menjadi sasaran kejahatan. Anda bisa menyesuaikan aksesoris yang digunakan dengan konser yang Anda hadiri. 

Itulah tips memilih ootd yang menarik untuk menonton konser. Jika belum memiliki outfit untuk menonton konser yang akan datang, Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa membelinya di online marketplace, seperti Blibli. Sebagai informasi, saat ini Blibli sedang mengadakan berbagai promo obral baju.

Ada banyak barang menarik dengan harga yang sangat terjangkau yang bisa Anda pilih selama periode promo berlangsung. Jangat lewatkan untuk berburu outfit untuk nonton konser idola Anda di Blibli. Banyaknya pilihan barang berkualitas membuat Anda bisa memilih barang berkualitas dengan harga terbaik.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini