-->

Babinsa Monitoring Pelayanan Kesehatan di UPTD Puskesmas Kuala Baru

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -  Dalam melaksanakan pembinaan di desa, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil selalu dituntut dapat membantu dan meringankan kesulitan masyarakat tidak terkecuali dalam pelayanan kesehatan dengan selalu memonitoring pelayanan kesehatan di UPTD Puskesmas Kuala Baru, Aceh Singkil, Selasa (20/9).

"Dalam monitoring pelayanan kesehatan di UPTD Puskesmas Kuala Baru, Babinsa selalu menggandeng perangkat pemerintahan desa dan kecamatan dalam upaya perbaikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," ujar Koptu Wage Rudolf.

Ditambahkannya dengan selalu di monitoring dan diberikan masukan dari semua elemen masyarakat dan pemerintahan terkait yang ada di Kec. Kuala Baru diharapkan pelayanan kesehatan di UPTD Puskesmas Kuala Baru semakin baik lagi.

"Diharapkan dengan semakin membaiknya pelayanan kesehatan di UPTD Puskesmas Kuala Baru semakin menambah kepercayaan masyarakat dalam berobat," tambah Koptu Wage Rudolf.  

Dengan membaiknya pelayanan kesehatan di UPTD Puskesmas Kuala Baru diharapkan masyarakat semakin peduli lagi dengan kesehatan sehingga harapan masyarakat tentang kendala pelayanan kesehatan kurang baik tidak terjadi di Kecanatan Kuala Baru. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini