-->

Babinsa Koramil Singkohor Besuk Warganya Yang Sakit

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka bentuk kepedulian terhadap warga Desa binaan, Babinsa jajaran Koramil 0109-06/Singkohor, besuk warganya yang sedang sakit guna memberikan motivasi dan semangat kepada warga, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (24/09/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang mengalami kesulitan. Selain itu Babinsa juga memberikan motivasi kepada warga agar tetap bersemangat dalam menghadapi penyakit yang dideritanya.

"Maksud dan tujuan Babinsa besuk warganya adalah untuk memberikan moril, semangat dan motivasi kepada warga binaan yang sedang sakit agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya, karena sebagai Babinsa harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan," jelas Kapten Inf L. Simamora selaku Danramil 06/Singkohor.

"Kegiatan sambang dan membesuk warga yang sedang sakit adalah merupakan tugas dan kewajiban bagi anggota TNI khususnya aparat kewilayahan yang langsung bersinggungan dengan warganya, dimaksudkan kegiatan seperti ini dapat mendekatkan dan menumbuhkan rasa kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat," tambah Danramil.

Dengan penuh keakraban, Babinsa juga menyampaikan do'a agar warga Desa binaannya lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawatnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini