-->

Babinsa Komsos Dengan Warga Suka Makmur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Duwi melaksanakan kegiatan silahturahmi dan komunikasi sosial bersama warga di Desa Suka Makmur Kacamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (20/09/2022).

Silaturahmi merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang dilakukan oleh aparat kewilayahan. Dalam hal ini Babinsa sebagai ajang mempererat silaturahim serta membangun keakraban yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaanya.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Duwi yang melakukan komunikasi sosial mengajak warganya untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan diwilayah Desa.

"Hal ini merupakan potensi pengamanan yang perlu dilestarikan dan ditingkatkan guna menumbuh kembangkan sikap kepekaan dan tanggap setiap warga dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya di wilayah tingkat Desa," jelas Serda Duwi.

Melalui kegiatan ini, Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan keamanan dan ketertiban desa serta melakukan deteksi dini dan lapor cepat kepada Babisa maupun Bhabinkamtibmas.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini