-->

Babinsa Komsos Dengan Warga Mandumpang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Kopda Sandro melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan di Desa Mandumpang, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (27/09/2022).

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat binaan serta untuk mempererat tali silahturahmi antara Babinsa dan warga binaan.

Kopda Sandro mengatakan, dengan harmonisnya hubungan Babinsa dengan warga di desa, dapat saling kerja sama dalam setiap menghadapi kendala dan masalah yang ada di masyarakat.

Babinsa juga mengatakan, komunikasi sosial tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus mencari mitra dilapangan yang bermanfaat untuk mempermudah tugas kedepan serta untuk mengetahui kondisi dan perkembangan yang terjadi di masyarakat.

"Disamping monitoring wilayah teritorial, sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan," terang Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini