-->

Babinsa Komsos Dengan Warga Kuala Baru Laut

REDAKSI

ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru Koptu Wage Rudolf menciptakan keharmonisan dengan warga desa binaan dengan cara meningkatkan komunikasi sosial bersama elemen lapisan masyarakat di Desa Kuala Baru Laut, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (13/09/2022).

Seorang aparat teritorial untuk melaksanakan komsos dengan warga desa binaannya guna mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik agar hubungan harmonisasi dengan warga dapat terjaga.

"Babinsa harus merapatkan diri ditengah-tengah masyarakat guna menarik rasa simpati masyarakat dengan cara anjangsana kerumah warga guna memupuk harmonisasi hubungan dengan warga agar terjaganya tali silaturahmi yang selama ini telah terbina dengan baik demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ucap Koptu Wage Rudolf selaku Babinsa Koramil 05/Kuala Baru.

Didalam komsosnya, Babinsa juga memberikan pemahaman kepada warga terkait keamanan dan ketertiban lingkungan.

"Terkait dari itu semua, Babinsa mengajak warganya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban suasana di Desa guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kemalingan dan kebakaran," pungkas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini