-->

PT Socfindo Kebun Lae Butar Kerahkan Alat Berat Bersihkan Tumpukan Sampah di Jalan Menuju Puskesmas Gunung Meriah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL- PT Socfindo Kebun Lae Butar mengerahkan alat berat untuk membantu masyarakat di Kampung Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, pada Senin 23 Agustus 2022. 

Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo Napitupulu mengatakan alat berat berupa Bachoe Loader dikerahkan untuk membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan sampah yang menumpuk hingga ke badan jalan antara UPTD Puskesmas Gunung Meriah menuju Pasar Harian Lae Butar. 

Tidak hanya mengerahkan alat berat, kata Hugo, pihak nya juga menugaskan beberapa karyawan untuk melaksanakan kegiatan pembersihan sampah yang dilakukan bekerjasama dengan Pemda Aceh Singkil (Dinas Lingkungan Hidup).

BACA JUGA :

"Alat berat yang kita turunkan untuk membantu masyarakat mengatasi keluhan sampah yang menumpuk dipinggir  jalan antara UPTD Puskesmas Gunung Meriah menuju Pekan Harian Lae Butar yang sudah sangat meresahkan masyarakat," kata Hugo Napitupulu dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Senin 22 Agustus 2022.




Hugo menyebutkan sampah yang dikumpulkan tersebut dibawa menggunakan alat angkut milik Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Singkil untuk dibawa ke Lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara. 

BACA JUGA:

"Kegiatan yang kita laksanakan ini juga termasuk bagian dari program CSR PT Socfindo Kebun Lae Butar dibidang lingkungan," kata Hugo yang ikut didampingi Askep PT Socfindo Kebun Lae Butar, Satria Winata. 

Hugo juga mengajak kepada masyarakat untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih dan bebas dari sampah, sehingga masyarakat juga hidup sehat. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini