-->

Beri Rasa Aman, Babinsa Suka Makmur Dampingi Penyaluran BLT DD

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil Serma Umar. BM, melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2022, kepada 96 KK warga kurang mampu di Desa Suka Makmur, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (16/08/2022).

Dalam penyaluran BLT DD tersebut, Babinsa Serma Umar. BM selain mendampingi warga binaannya, juga melakukan pengamanan dan memantau secara langsung kegiatan tersebut, sehingga warga masyarakat merasa nyaman dan aman.

Kegiatan bantuan langsung tunai dari Pemerintah ini, dengan tujuan untuk meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang kurang mampu, apalagi dihadapkan dengan kondisi pandemi Covid -19 yang sedang berlangsung saat ini.

"Kehadiran kami di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar kegiatan tersebut betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman sehingga tidak terjadi permasalahan," kata Serma Umar. BM.

"Kami berharap kepada seluruh warga masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut, agar bantuan yang diterima ini dapat digunakan secara bijak dan seperlunya," tutup Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini