-->

Babinsa Rundeng Bantu Petani Membuat Pondok

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02-0118/Rundeng Serka Sigit Arianto bantu petani membangun pondok isrirahat di kebun di Desa Tanah Tumbuh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh, Kamis (18/08/2022).

Di sela-sela kesibukannya sebagai pengayom Desa, Babinsa membantu Bapak Samsudin yang merupakan seorang petani dari desa binaannya dalam membangun pondok

Terlihat kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dengan warga tidak bisa terpungkiri, dengan pribadi yang humanis, Serka Sigit Arianto terlihat memotong-motong kayu sebagai kerangka dan memasang atap pondok kebun tersebut.

"Nantinya akan digunakan oleh Bapak Samsudin saat beristirahat usai bercocok tanam di Kebunnya, semoga pondok ini segera selesai," ucap Serka Sigit Arianto selaku Babinsa Desa Tanah Tumbuh.

Sementara itu, Komandan Koramil 02/Rundeng Letnan Dua Inf Kamaruddin mengungkapkan bahwa Babinsa akan selalu melakukan pendampingan bagi para petani dan pekebun. Termasuk membantu membuat pondok, sehingga silaturahmi dan kerjasama antar Babinsa dan Warga terjalin semakin erat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini