-->

Babinsa Pantau Perlombaan Perayaan HUT RI Ke 77 di Kuala Baru Laut

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77 tahun 2022, Panitia Perlombaan di Desa Kuala Baru Laut Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil bersama perangkat desa dan pemuda mengadakan beberapa perlombaan.

"Perlombaan yang diadakan antara lain, Tarik tambang dan Balap goni," kata Koptu Wage Rudolf yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Kuala Baru Laut, Jumat (19/8).

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam setiap perlombaan ini, sambungnya, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil selalu memantau kegiatan perlombaan tersebut sampai berakhir.

"Hal ini perlu dilakukan mengingat dalam setiap perlombaan melibatkan orang banyak, sehingga rentan adanya gesekan yang dapat memicu perkelahian baik sesama peserta lomba ataupun dengan penonton," tambahnya.

Semoga dalam pelaksanaan lomba 17an tahun ini tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga perayaan HUT RI Ke 77 tahun 2022 lebih hikmat dan lebih meriah lagi.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini