-->

Babinsa Dampingi Penyerahan Bantuan Racun Rumput Kepada Masyarakat Biskang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Iswadi melaksanakan pendampingan dalam rangka penyerahan bantuan racun rumput kepada kurang lebih 400 KK Desa Biskang yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Kamis (04/08/2022).

Serda Iswadi mengatakan, Kampung Biskang dilihat dari kondisi serta kebutuhan masyarakat yang perlu digerakan dan dikembangkan salah satunya adalah program pertanian.

"Penyaluran bantuan racun rumput kepada masyarakat adalah merupakan hasil musyawarah desa dan menjadi prioritas karna sebagian besar masyarakat mata pencarianya yaitu bertani," ujarnya.

Serda Iswadi berharap dengan adanya bantuan dari Pemdes tersebut, masyarakat dapat lebih bersemangat memanfaatkan serta bersemangat dalam mengelola hingga memproduksi kualitas pertanian yang memadai sejalan dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

"Program Pemdes melalui pengelolaan DD (Dana Desa) merupakan bentuk pemberdayaan dan diharapkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik–baiknya oleh masyarakat, agar potensi pertanian yang menjadi prioritas bisa terukur perkembanganya," harap Serda Iswadi.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini