-->

Pererat Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta hubungan kerja yang baik di wilayah desa binaannya, Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Iswadi melaksanakan Komsos dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Senin (11/07/2022).

Serda Iswadi mengungkapkan, jika kegiatan Komsos yang ia lakukan selain bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan Perangkat Desa sekaligus juga untuk mengetahui kondisi dan perkembangan situasi di lingkungan masyarakat, khususnya di desa binaan.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik serta akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai seorang Babinsa.

"Secara rutin kita medatangi dan akan selalu berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta elemen masyarakat yang lain," Ujarya.

"Dengan kegiatan Komsos ini, pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diatasi," terangnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini