-->

Babinsa Subulussalam Selatan Silaturahmi ke Rumah Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan silaturahmi ke warga binaannya di Desa Subulussalam Selatan Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (27/07/2027).

Silaturahmi merupakan salah satu upaya Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa dengan semua elemen masyarakat yang berada diwilayah binaannya. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serka Junaidi dengan mendatangi langsung warga desa binaannya untuk bersilaturahmi.

"Dalam menciptakan kondusifitas wilayah dan pembinaan teritorial di wilayah, kita tidak bisa melaksanakan dengan sendirian, tanpa adanya dukungan dari komponen masyarakat," tuturnya.

"OLeh karena itu silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat yang ada di wilayah binaan, agar tercipta saling komunikasi," tambahnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini