-->

Babinsa Kuala Baru Monitoring Protokol Kesehatan di Tempat Umum

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka membantu Pemerintah Daerah dalam mencegah penyebaran Covid 19 di daerah khususnya di Kecamatan Kuala Baru, jajaran Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil tidak henti-hentinya melaksanakan monitoring dan menghimbau warga agar selalu mentaati Protokol Kesehatan bila beraktifitas di tempat umum.

"Bentuk kepedulian jajaran Babinsa dalam menegakkan pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga desa binaannya ini selain membantu Pemerintah Daerah juga merupakan intruksi Komando Atas dalam menekan tingginya kasus terpaparnya Covid 19 di daerah," kata Danramil 05/Kuala Baru Lettu A. Munaf, Selasa (6/7).

Lettu Inf A. Munaf menambahkan, salah satu cara pendisiplinan Protokol Kesehatan yang dilakukan Babinsa jajarannya kepada warga adalah dengan selalu menghimbau warga memakai masker bila beraktifitas keluar rumah atau bepergian ke luar daerah Kecamatan Kuala Baru.

"Masih tingginya kasus terpaparnya Covid 19 di tanah air kita, menambah prihatin dan motivasi jajaran Babinsa Koramil 05/Kuala Baru dalam memberikan himbauan dan pengertian akan pentingnya mentaati Protkes dalan setiap aktifitas warga dalam mencegah penyebaran Covid 19 di Kecamatan Kuala Baru," ujar Lettu Inf A. Munaf.

Semoga dengan rutin di adakan monitoring dan himbauan ini, menambah pengetahuan dan informasi tentang bahaya penyebaran Covid 19 di daerah, sehingga warga masyarakat di Kecamatan Kuala Baru terutama warga yang selalu melaksanakan kegiatan bepergian keluar daerah dapat menghindari dari terpaparnya Covid 19.

"Diharapkan dengan kesadaran warga masyarakat dalam pengetahuan dan informasi seputar bahaya penyebaran Covid 19 ini, warga dapat melaksanakan upaya pencegahan dengan menerapkan Protkes secara mandiri dapat terbebas dari covid 19," tambahnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini