-->

Babinsa Jabi Jabi Tinjau Perkembangan Tanaman Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serka Aprison meninjau perkembangan lahan Jagung -+ 2 Ha milik Manjang di Desa Jabi Jabi Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (119/7/2022).

Babinsa Serka Aprison meninjau perkembangan jagung yang berumur sekitar +- 2 minggu. Peninjauan kebun jagung dan pendampingan hanpangan Masyarakat.

Babinsa melaksanakan Komunikasi sosial, sekaligus untuk memberikan motisivasi kepada Masyarakat, agar Masyarakat agar selalu giat dan bersemangat dalam mengelolah lahan jagungnya dan perawatan nya mulai dari pembersihan rumput sampai kepemupukannya sehingga jagung dapat tumbuh sumbur.

Babinsa Jabi Jabi selalu mengajak masyarakat untuk memanfaatkan lahannya untuk di tanam jagung guna tujuan agar ekonomi masyarakat bisa meningkat.

"Mengingat pentingnya meningkatkan produksi tanaman jagung guna memenuhi kebutuhan sandang pangan. Untuk itu di harapkan kepada Masyarakat harus dimaksimalkan lagi dalam penanaman jagung dan perawatannya, agar tanaman tersebut tumbuh sumbur sehingga nantinya akan menghasilkan hasil yang memuaskan," ujar Serka Aprison.

"Manjang pemilik lahan jagung mengucapkan trimakasih atas kepedulian Babinsa yang selama ini mendampingi petani," tutup Manjang.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini