-->

Babinsa Bukit Alim Komsos Dengan Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Untuk menciptakan suasana keamanan, ketertiban dan ketentraman warga masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Koramil 03/Longkib kodim 0118/Subulussalam Serda Anton Rahmadi terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, salah satunya dengan menjalin komunikasi sosial (Komsos) dengan para tokoh masyarakat yang ada di desa Bukit Alim Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (21/07/2022).

Komunikasi sosial tersebut bertujuan untuk membahas situasi keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah, serta masyarakat dalam pengamanan di wilayah tempat tinggal masing-masing.

"Sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat untuk menjalin tali silaturrahmi sehingga akan tercipta suasana yang akrab penuh kekeluargaan adalah dengan seringnya diadakan silaturahmi atau komsos sehingga permasalahan yang ada dimasyarakat bisa sejak dini di ketahui, sebagai bisa dicarikan solusi atau jalan keluarnya," ungkap Babinsa.

Selain itu, Babinsa juga meminta kepada masyarakat untuk menghidupkan lagi pos kamling untuk mencegah kejadian-kejadian yang tidak diinginkan seperti pencurian ataupun kebakaran dan hal-hal lain yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.

Mewakili masyarakat azizurroman mengaku sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil 0118-03/Longkib atas kepedulian terhadap keamanan di lingkungan kami. "Kami warga akan selalu bergandengan tangan dan bersama Babinsa untuk menjaga keamanan dan ketertiban di kecamatan Longkib terutama di desa Bukit Alim," tambahnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini