-->

PT Socfindo Kebun Lae Butar Berikan Penghargaan Jubilaris 25 Tahun Kerja Kepada Pegawai dan Karyawan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Raut wajah yang penuh dengan suka cita terpancar dari puluhan karyawan dan pegawai perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Socfindo Kebun Lae Butar, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. 

Hal ini terlihat, ketika Rabu 15 Juni 2022 di Lapangan Tenis PT Socfindo Kebun Lae Butar, Manajemen perusahaan tempat mereka bekerja memberikan penghargaan jubilaris pekerja yang sudah bekerja 25 tahun tanpa terputus berupa uang sebesar 2 bulan gaji, piagam penghargaan dan Cinderamata. 

Grup Manager I Aceh H Ismali Adrian mengatakan acara jubilaris ini diadakan setiap dua tahun sekali kepada karyawan dan pegawai yang telah memasuki masa kerja selama 25 tahun tanpa terputus - putus. 

"Untuk tahun ini ada 74 orang karyawan dan pegawai PT Socfindo Kebun Lae Butar yang mendapat jubilaris," ujar Ismali yang ikut didampingi Hugo Napitupulu (Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar), Masriadi (Kepala Pabrik) dan Satria Winata (Askep PT Socfindo Kebun Lae Butar). 

Sedangkan untuk seluruh PT Socfindo (Aceh - Sumut), tambahnya, telah memberikan penghargaan kepada 9074 karyawan dan pegawai yang telah menerima jubilaris. 

Bupati Aceh Singkil Dulmusrid yang ikut serta hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa PT Socfindo Kebun Lae Butar adalah perusahaan yang cukup lama yang telah memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat Aceh Singkil. 

Salah satunya, kata Bupati, dengan ikut membuka lapangan kerja kepada masyarakat Aceh Singkil. 

Ia juga menyambut positif langkah yang dilakukan perusahan dengan memberikan penghargaan kepada Karyawan yang telah memasuki masa kerja 25 tahun. 

Menurutnya, pemberian penghargaan, akan memberikan motivasi para karyawan dalam memajukan perusahan. 

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Socfindo Kebun Lae Butar yang telah ikut andil dan memberikan semangat kepada para karyawannya. 

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengingatkan kepada para karyawan khususnya karyawan yang sudah memasuki masa pensiun agar dapat memanfaatkan dana pensiun dengan sebaik-baiknya. 

"Bagi karyawan penerima jubilaris yang masih dipercayakan untuk bekerja agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya hingga memasuki masa pensiun," pesan Bupati. 

Pemberian jubilaris dihadiri diantaranya, KTU PT Socfindo Kebun Lae Butar Azwanto beserta para Asisten , Tekniker beserta ibu, Perwakilan Bank Aceh, Kapolsek Gunung Meriah AKP Syahril, Tokoh Agama Tgk Tarmizi Al-khalil, serta Puluhan Karyawan atau penerima Jubilaris. (Jamaluddin)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini