-->

Melalui Program CSR, PT Socfindo Kebun Lae Butar Tambal Jalan Berlubang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - PT Socfin Indonesia (Socfindo) Kebun Lae Butar melakukan penambalan jalan rusak dan berlubang sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap pengguna jalan yang ada di sekitaran jalan dua jalur di Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil Provinsi Aceh. 

Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar Hugo Napitupulu, melalui Askep Satria Winata, mengatakan aksi perbaikan jalan rusak tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap keamanan arus pengendara. 


Sebelumnya, kata Satria, jalan tersebut kondisinya memang memprihatinkan hingga membuat sejumlah pengendara terjatuh. 

"Jalan rusak langsung ditambal menggunakan semen dan sertu, dalam kegiatan ini ikut bekerjasama dengan aparat Kepolisian Resor Aceh Singkil," kata Satria dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Rabu (29/6/2022).


Beberapa karyawan perusahaan kelapa Sawit itu bersama personil Polri melakukan kegiatan penambalan sejak pagi hari, diawasi langsung oleh staf teknik Joshua Siahaan.

Di harapkan dengan kegiatan ini masyarakat dapat melalui jalan tersebut dengan aman dan tidak was-was lagi. 


"Kegiatan ini termasuk bagian dari program Corporate social responsibility atau CSR PT Socfindo Kebun Lae Butar," tambah Satria. (Jamal/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini