-->

Melalui Komsos, Babinsa Pererat Keakraban Bersama Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa jajaran Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat dalam rangka mempererat keakraban bersama warga di Desa binaan di wilayah Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (09/06/2022).

Salah satu metode Binter TNI AD dan sesuai instruksi komando atas bahwa kegiatan komunikasi sosial dengan masyarakat Desa bertujuan meningkatkan hubungan emosional antara masyarakat dan aparat Komando Kewilayahan guna menyampaikan pesan yang harus di sampaikan dalam rangka mendukung tugas pokok, serta untuk melakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat.

Dalam komsosnya, Babinsa mengajak masyarakat desa binaan untuk selalu menjaga hubungan kekeluargaan dan mengajak warga agar menjaga toleransi antar umat beragama sehingga tercipta kerukunan di lingkungan masyarakat serta menghimbau kepada warga yang belum melaksanakan vaksin supaya melaksanakan untuk meningkatkan imun tubuh dan anti body.

"Mari kita tingkatkan hubungan kekeluargaan dan ikuti program vaksin, sangat penting kita lakukan untuk membentuk herd imunity, dan diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat," ucap Kapten Inf L. Simamora selaku Danramil 06/Singkohor.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini