-->

Melalui Komsos Babinsa Keras Ajak Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa Keras Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Koptu Parlindungan Simamora laksanakan komsos dan mengajak warga untuk senantiasa terapkan protokol kesehatan dan kebersihan lingkungan di Desa Keras, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (23/06/2022).

Dalam komsosnya, Babinsa menyampaikan, bahwa pihaknya bersama aparat lainnya juga terus melakukan sosialisasi dengan mengajak para warga untuk tetap menerapkan prokes.

"Sosialisasi protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun saya lakukan juga hingga ke rumah-rumah warga," ucap Koptu Parlindungan Simamora.

Terpisah, Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal mengatakan, dalam kegiatan tersebut, petugas Babinsa mendatangi warga dan mengedukasi serta menghimbau warga yang tidak memakai masker.

"Jaga keluarga kita yang berada di rumah. Maka itu, Babinsa mengajak bapak dan ibu untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," kata Danramil.

Harapannya, semoga dengan ikhtiar bersama dengan berdisiplin menjaga diri dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dan sukseskan program vaksinasi yang sampai saat ini masih terus bergulir, dengan itu semua penyebaran virus corona dapat dicegah dan kehidupan normal akan dapat dirasakan kembali.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini