-->

Babinsa Pasar Rundeng Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serka Dirga tidak bosan bosan nya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (21/06/2022).

Serka Dirga Wahyu langsung turun tangan bersama masyarakat untuk mengumpulkan sampah sampah yang dibuang sembarangan.

Serka Dirga mengatakan membuang sampah dengan sembarangan sangatlah baik, karna dampak dari sampah yang berserak sangat layak karena merusak pemandangan, menimbulkan penyakit serta membuat udara menjadi kotor dan bau.

Serka Dirga juga memberi pesan kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya membuat lubang sampah agar tidak berserakan.

Suryadi Bancin salah satu warga mengucapkan, terimakasih kepada Babinsa karena sudah peduli dengan kebersihan lingkungan desa kami. 

"Semoga apa yang dilakukan Babinsa bisa membuat lingkungan Desa kami menjadi bersih dan asri kembali," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini