-->

Babinsa Lentong Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Ramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Darmaji mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Desa Lentong, Kecamatan Kota Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (28/06/2022).

Kegiatan pembagian bantuan langsung tunai kepada masyarakat merupakan program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang terdampak pandemi maupun warga yang tidak mampu. 

Selaku Babinsa Serda Darmaji merasa ikut bertanggung jawab untuk membantu dan memberikan rasa aman kepada masyarakat desa binaannya. Dengan mendampingi setiap kegiatan yang ada di desa binaan di harapkan terjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Komandan Koramil 06/Singkohor Kapten Inf L Simamora menekankan kepada setiap Babinsa Ramil 06 untuk selalu mengamalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam kaseharian dan pelaksanaan tugas di lapangan. 

Danramil 06/Singkohor juga menghimbau kepada pihak yang terkait agar BLT DD disalurkan benar benar selektif dan tepat sasaran.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini