-->

Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Hadiri Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak, Kodim 0109/Aceh Singkil, Serka April Kurniawan menghadiri kegiatan rapat evaluasi Penanganan Covid-19 diwilayah Kecamatan Pulau Banyak yang bertempat di Oproom Kantor Camat Pulau Banyak, Jln. Iskandar Muda, Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (21/06/2022).

Turut hadir dalam acara rapat tersebut antara lain, Camat Pulau Banyak, Kapolsek Pulau Banyak, Danramil Pulau Banyak diwakili Serka April Kurniawan, Danpos AL Pulau Banyak diwakil Koptu Laut Ismail, Ka PKM Pulau Banyak, Kades Pulau Baguk, Kades Pulau Balai, Kades Teluk Nibung diwakili Sekdes, Para Kasi Kecamatan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Serka April Kurniawan menyampaikan, bahwa tujuan dilaksanakan rapat evaluasi tersebut adalah untuk memetakan pola kerja dan penanganan pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Pulau Banyak.

Selain itu, kata Serka April Kurniawan, rapat evaluasi tersebut juga bertujuan untuk mendengarkan pemaparan dan penjelasan dari Tim Gugus Tugas guna mengetahui kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun kendala-kendala di lapangan.

Dan rapat tersebut membahas tentang pencapaian vaksinasi terhadap warga kecamatan Pulau Banyak, maka untuk itu, Babinsa mengajak semua pilar yang diwilayah kecamatan Pulau Banyak untuk bekerja secara maksimal dan berkerjasama dalam kegiatan pengejaran vaksinasi.

Adapun agenda dalam rapat tersebut direncanakan pembuatan kegiatan gebyar vaksinasi guna mengajak masyarakat dalam melaksanakan vaksin khususnya vaksin 3 (Booster).

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini