-->

Babinsa Cek Harga Sembako di Grosir dan Pedagang Eceran

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Sertu Habber Harahap melaksanakan pengecekan ketersediaan harga sembako secara langsung di grosir Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Rabu (22/06/2022).

"Pengecekan sembako ini, dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat di desa binaan nya," ucapnya.

Lebih lanjut, sambil bersenda gurau dengan para penjual, Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Sertu Haber Harahap menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, jagung, minyak tanah, garam, cabe, bawang, serta kebutuhan lainnya.

Babinsa Koramil 0118-03/Longkib menyampaikan untuk itu, kita lakukan pengecekan kebutuhan primer kelapangan kepada pedagang dan grosir secara langsung, diwaspadai ada dugaan salah satu pedagang menaikan harga tanpa ada mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal," jelasnya.

Dari hasil pantauannya, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil. Sesuai hasil pantauan rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di grosir maupun pedagang eceran saat ini masih stabil, memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran," ungkapnya.

 "Ini saya lakukan untuk memastikan apakah harga berbagai kebutuhan warga baik kebutuhan pokok atau yang lainnya mengalami kenaikan dan selanjutnya dari hasil yang ada langsung saya laporkan ke komando atas," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini