-->

Kodim 0118/Subulussalam Serahkan BLT-Minyak Goreng Kepada 4000 Warga Kurang Mampu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Kodim 0118/Subulussalam menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) Minyak Goreng kepada 4000 warga di Wilayah Kota Subulussalam, Rabu (18/05/2022).

Pemberian BLT-Minyak Goreng ini adalah Program Pemerintah Pusat melalui Panglima TNI dan diteruskan kepada masing-masing Kodam, Korem dan Kodim untuk di salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) melalui Plh Pasi Ter Kapten Inf Gunawan mengatakan, ini bantuan Pemerintah Pusat melalui Pangglima TNI untuk kami bagikan ke masyarakat yang kurang mampu, dengan harapan bantuan ini bisa digunakan sebaik mungkin.

"Jangan dilihat dari berapa besarnya atau kecilnya bantuan tersebut, tetapi manfaatnya. Ini kali pertamanya Kodim 0118/Subulussalam menyerahkan BLT Minyak Goreng kepada warga yang kurang mampu," ucap Plh Pasi Ter.

Salah satu penerima BLT Minyak Goreng asal Desa Sikelang Kecamatan Penanggalan Ibu Sumanta Manik kepada mengatakan, terima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui Pangglima TNI karena saya bisa menerima bantuan BLT di Kodim 0118/Subulussalam saat ini.

"Bantuan ini sangat membantu sekali kami masyarakat kecil yang kurang mampu dalam membeli minyak goreng karena harganya begitu mahal saat ini," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini