-->

Idul Fitri, Babinsa Cipar Pare Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dalam mempererat tali silaturahmi di suasana hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serda Rodion Sinaga melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Desa Cipar Pare Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Senin (2/52022). 

Serda Rodian Sinaga menyampaikan bahwa kegiatan komsos dirinya merupakan kegiatan yang wajib dilakukan oleh Babinsa sebagai aparat kewilayahan di kelurahan binaan dengan tujuan untuk memberikan informasi himbauan-himbauan dan Sosialisasi dengan warga masyarakat serta untuk mendapatkan informasi kondisi dan situasi di wilayah binaan.

"Komsos harus dilakukan dengan rutin sehingga Babinsa dapat membina hubungan yang lebih baik lagi dengan warga sekaligus mempererat tali silaturahmi di antara TNI dan masyarakat terutama di wilayah binaannya," ujarnya.
 
Babinsa juga menambahkan dirinya juga memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat untuk sama-sama menjaga kebersihan lingkungan, serta mengajak warga lainnya agar mematuhi dan mentaati Protokol kesehatan agar terhindar dari wabah virus covid-19 dengan memakai masker, jaga jarak, Mencuci tangan, untuk memutuskan mata rantai penularan virus Corona Covid-19 dan kita berdoa semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini