-->

Dandim Subulussalam Tinjau Langsung Penyaluran BLT Minyak Goreng

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Memasuki hari ke 4 Kodim 0118/Subulussalam menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng kepada pelaku UMKM yang berada di wilayah jajarannya, Sabtu (21/05/2022).

Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr (Han) mengatakan, BLT minyak goreng senilai Rp300.000 yang telah disalurkan kepada pelaku UMKM itu merupakan program dari pemerintah. Tujuannya membantu warga khususnya pelaku UMKM untuk meringankan beban disaat kondisi harga minyak goreng mengalami kenaikan.

"Bantuan UMKM ini merupakan kerjasama antara TNI dengan Kemenko Perekonomian yang disalurkan langsung kepada pelaku usaha," ucap Dandim.

Ia juga berpesan kepada penerima, agar bantuan UMKM ini digunakan sesuai tujuannya. Pun sebaik mungkin untuk membeli kebutuhan pokok sesuai yang diarahkan dari pemerintah, yaitu untuk membeli minyak goreng dan sembako.

"Jadi, para penerima bantuan ini sebelumnya sudah didata oleh Babinsa dan diverifikasi secara daring sehingga penyaluran bantuan menghindari adanya penerima dobel dan kami pastikan bantuan ini tepat sasaran," tuturnya.

Dalam kegiatan ini, Dandim meninjau langsung di lapangan dalam penyaluran BLT di wilayah Kecamatan Sultan Daulat, Simpang Kiri dan Penanggalan.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini