-->

Babinsa Lae Langge Bantu Bangun Rumah Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serda Saludin Butar Butar melaksanakan komunikasi sosial dengan membantu masyarakat di Desa Lae Langge Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Senin (09/05/2022).

Serda Saludin Butar Butar mengatakan, kegiatan membantu masyarakat di wilayah binaan dalam hal kegiatan membantu pembangunan rumah masyarkat di Desa binaan merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Kegiatan seperti ini salah satu upaya pendekatan Babinsa dengan masyarakat binaan di daerah bertugas sebagai Babinsa, guna untuk mengwujutkan tali silahturami antara masyarakat dengan Babinsa," ucapnya.

Sementara itu, Pardi Pinem sebagai pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat yang telah mau membantu perehapan rumah.

"Semoga kegiatan seperti ini bisa berlangsung terus menerus sehingga masyarakat selalu dekat dengan TNI baik dalam kegiatan apa saja," ungkapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini