-->

Babinsa Kuta Tengah Komsos Dengan Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Ciptakan Keakraban dengan warga Binaan, Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serka Anas Fauzi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) tentang pentingnya menjaga keamanan dan Kebersihan lingkungan di Desa Kuta tengaah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam,
Aceh, Jumat (20/05/2022).

Kegiatan Komsos ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam untuk memonitoring wilayah, guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaannya. Selain itu juga untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kuat.

Melalui komsosnya, Serka Anas Fauzi mengajak kepada warga agar tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan Lingkungan, serta selalu patuhi Protokol Kesehatan.

"Kebersihan lingkungan dan keamanan adalah tanggung jawab kita semua, karena dampaknya juga untuk ketentraman bersama dan keindahan Desa Kuta Tengah," tutupnya.
(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini