-->

Babinsa Kuala Baru Selalu Hadir di Tengah Kesulitan Rakyat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Pada setiap kesempatan pembinaan di desa, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil selalu menyempatkan diri dalam memberikan solusi dan bantuan menyelesaikan permasalahan masyarakat di desa binaan.

Hal ini selalu ditekankan oleh Danramil 05/Kuala Baru Lettu Inf A Munaf kepada para Babinsa dijajarannya.

Menurut Lettu Inf A Munaf, kehadiran Babinsa di desa tidak semata-mata menjaga stabilitas keamanan saja tapi juga dapat membantu kesulitan rakyat dalam segala aspek kehidupan.

"Peran aktif Babinsa dalam membantu kesulitan rakyat di desa tidak melulu dalam bidang keamanan tetapi sampai ke urat nadi perekonomian dan administrasi pemerintahan harus dapat di pahami dan dapat mencarikan solusi terbaik kepada rakyat," ujar Lettu A. Munaf, Minggu (15/5).

Kedepan diharapkan Babinsa dapat lebih berperan aktif dalam menyelesaikan permasalahan masyarakat di desa, sehingga kehadiran Babinsa ditengah masyarakat dapat berguna bagi masyarakat banyak.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini